Selamat Datang di Website Program Studi Pend Bahasa Inggris UMSU
Kamis, 6 Oktober 2022

Profil

Visi :

Menjadi Program Studi yang Unggul Dalam Pengembangan Ilmu Bidang Pendidikan Akuntansi Guna Menghasilkan Lulusan yang Mandiri, Kreatif, Inovatif, dan Berdaya Saing Tinggi di Tingkat Nasional Pada Tahun 2023 Berdasarkan Al-Islam Kemuhammadiyahan.

 

Misi :

  1. Menyelanggarakan Pendidikan dan Pengajaran di Bidang Pendidikan Akuntansi Berdasarkan Al-Islam Kemuhammadiyahan.
  2. Menyelenggarakan Penelitian, Serta Pengembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi di BIdang Pendidikan Akuntansi Berdasarkan Al-Islam dan Kemuhammadiyahan.
  3. Melakukan Pengabdian Kepada Masyarakat di Bidang Pendidikan Akuntansi Melalui Pemberdayaan dan Pengembangan Kehidupan Masyarakat Berdasarkan Al-Islam Kemuhammadiyahan.

 

Tujuan Stategis :

  1. Menghasilkan Lulusan yang Kompeten di Bidang Pendidikan Akuntansi.
  2. Menghasilkan Lulusan yang Memiliki Kreativitas dan Jeli dalam Memanfaatkan Peluang dan Kesempatan.
  3. Menghasilkan lulusan yang Mampu Memberikan Inovasi dalam Pembelajaran di Kelas.
  4. Menghasilkan Karya-karya Ilmiah yang Mampu Memecahkan Persoalan Bidang Pendidikan Akuntansi.
  5. Menciptakan Layanan Pendidikan Berbasis Digital Guna Meningkatkan Efektivitas Serta Akuntabilitas dalam Kegiatan Perkuliahan.
  6. Menghasilkan Lulusan yang Berbudaya Santun, Tangguh dan Jujur yang Sesuai dengan Nilai-Nilai Al-Islam dan Kemuhammadiyahan.

 

Sasaran :

Sasaran Program Studi Pendidikan Akuntansi, Dikelompokkan Sebagai Berikut :

  1. Dihasilkannya Lulusan Sarjana Pendidikan Akuntansi yang Memiliki Keahlian diBidang Pendidikan dan Pembelajaran pada Program Keahlian Akuntansi dan Keuangan yang Sesuai dengan Kebutuhan Pengguna.
  2. Dihasilkannya Penelitian yang Berkualitas Sebagai Upaya Penerapan dan Pengembangan Ilmu dalam Bidang Pendidikan dan Pembelajaran Pada Program Keahlian Akuntansi dan Keuangan.
  3. Terselenggaranya Layanan Masyarakat Melalui Penerapan Ilmu dan Teknologi di Bidang Pendidikan dan Pembelajaran Pada Program Keahlian Akuntansi dan Keuangan yang Bermanfaat Langsung Dalam Membantu Menyelesaikan Masalah Pendidikan dan Pembelajaran Pada Program Keahlian Akuntansi dan Keuangan di Masyarakat.
  4. Pengembangan Jaringan Kerjasama dalam Bidang Pendidikan dan Pembelajaran pada Program Keahlian Akuntansi dan Keuangan.